Selasa, 27 November 2012

Bingung tagihan Matrix membengkak, ternyata......




Seperti biasa saya akan membayar biaya pemakaian Matrix
pakai klik BCA,  begitu lihat lha koq bengkak tagihannya !.

Memang bulan lalu HP saya bawa keluar negeri, tapi
rasanya nggak punya salah, yaitu BB dimati-in dan
nggak sekalipun dipakai nilpon, koq biayanya gede gini.

Tadi saya datangi gerai Satelindo, si mbak customer
dengan ramah dan sabar setelah ketak ketik komputer,
bilang bapak ada pemakaian international roaming yaitu
se-besar  561.780,- 

Apa-an tuh mbak ??
Ya, bapak tercatat beberapa kali menilpon.
(Haaaah, sakit kepala deh, apa iya gue lupa nilpon2 ?)
Bisa tolong kemana aja tuh mbak?

Ada tujuh kali nilpon pak !
(Astaga, boro2 tujuh - sekalipun aye kagak inget nilpon kemane)

Coba sebut nomernya mbak, trus saya tilpon nomer itu,
ternyata itu nomer pak Vincent, teman tur ke Belitung
yang udah sekian tahun nggak kontak.
(Busyet deh, ada urusan apa gue nilpon die?)

Yang atunya lagi mbak ?
Ternyata itu restoran Pagar Alam !, lha urusan apa jauh2
dari China nilpon ke restoran itu ?

Ternyata nilpon ke Vincent terjadi berturutan selang sekian
waktu dan pada hari yang sama, begitu pula ke restoran
Pagar Alam pada hari lain dan beberapa kali berturutan pula.

Nah saya test dah, pencet huruf V di handphone - ternyata
memang muncul nama Vincent, begitu pula saat pencet
hurup P muncullah si Pagar Alam Restoran.

Waaaah, jelas dah duduk perkaranya - jadi HP yang saya
selalu taruh dikantong celana itu keteken huruf itu dan nggak
sengaja kemudian keteken pula tombol send nya

Lemess dah, ya udah salah sendiri, mau diapain.

OK dah mbak, apakah ada keringanan kalau kejadian kayak gini ? 
Nggak bisa pak, karena semua sudah tercatat.

Yaah sudah, nasib deh.
Sampai rumah langsung buka klik BCA dan beresin tagihan.

Tidak ada komentar: