Selasa, 27 November 2012

Hadiah Ultah


Seorang pelajar SMP bernama Andy sedang jatuh cinta kepada Ani.
Andy orangnya penakut dan kurang pede, tak berani secara langsung
menyatakan cintanya.
Setelah berfikir lama ia mendapatkan ide, akan memberikan TOPI sebagai
hadiah ulang tahun Ani.
Maka ia bergegas ke Department store, setelah mendapatkan topi itu,
ia menuju kasir yang waktu itu sedang sibuk2nya.
Kasir yang kerepotan itu ternyata keliru memberikan bungkusan topi
yang dibeli Andy, tertukar  dengan bungkusan CELANA DALAM yang
dibeli seorang wanita yang antri disebelah Andy.
Andy yang sudah kebelet ingin memberikan hadiah untuk Any itu, tidak
memeriksa lagi bungkusan itu dan langsung memberikan catatan di kado
itu, yang berbunyi :
" Ani; saya sengaja memberikan hadiah ini untuk kamu, karena saya tahu
   kalau kamu jarang memakai ini kalau bepergian.
   Saya sengaja pilih yang berwarna merah, karena saya pernah lihat kamu
   pakai yang berwarna biru.
   Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membelinya
   saya sudah coba dulu, dan ukuran kita kan sama.
   Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama
   kalinya.
   Ani, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap dapat melihat
   kamu memakainya pada hari Sabtu esok. "
  
   temanmu,
   Andy.
   NB : Oh ya, ini model terakhir yang saya sering lihat di film dan majalah;
            memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut
            terlihat didepannya.
           

Tidak ada komentar: